1. Tugas
Melakukan layanan adminsitrasi, perencanaan, keuangan, kepegawaian, ketatausahaan dan kerumahtanggaan, sebagai berikut:
-
Merencanakan kegiatan yang terkait dengan program LPM
-
Memberi petunjuk kepada staf untuk menata administrasi dan arsip LPM
-
Membagi tugas kepada staf dalam setiap pelaksanaan kegiatan program LPM
-
Membimbing staf yang berkaitan dengan keuangan LPM
-
Membimbing staf untuk mengadakan bahan perlengkapan LPM
-
Membimbing staf yang berkaitan dengan publikasi dan dokumentasi kegiatan LPM
-
Mengontrol setiap kegiatan staf LPM dan memberi nasehat untuk memotivasi semangat kerja
-
Membuat proposal dan yang berkaitan dengan surat menyurat tentang LPM
-
Membuat laporan setiap pelaksanaan kegiatan program LPM
-
Membantu tugas lain yang diberikan atasan langsung
2. Hubungan Kerja
-
Bertanggung Jawab kepada Ketua LPM
-
Bekerjasama dengan Ketua, Sekretaris, dan Kepala Pusat LPM